Saturday, September 24, 2016

Curcol belum posting motogp misano

No comments

Wah udah lebih dari seminggu gak posting di blog ini. Sebenernya ada banyak juga materi yang mau di share.. cuma minggu kemarin saya sedang fokus mempersiapkan wisuda adik kecil... so... gak sempet deh postingannya. Walaupun tetep gak melewatkan kualifikasi dan live race di misano.
Dani Pedrosa begitu percaya diri saat di misano, ini sedikit diluar perkiraan saya. Dani yang dengan keuntungan memiliki tubuh mungil di antara para rider membuktikan kelayakannya berada di tim pabrikan honda dengan memberikan kemenangan di tanah kelahiran legnda motogp VR46. Dulu diawal kemunculannya Dani Pedrosa digadang gadang sebagai the next Rossi. Namun pada kenyataannya jalan karir Dani belum secemerlang the doctor. Sering dibekap cedera dan lahirnya pembalap muda yang seperti datang dari planet lain menjadi faktor redupnya karir pedrosa.
Cerita mengenai pedrosa dan motogp, nanti malam saya sudah siap melaporkan hasil qualifikasi di motogp aragon spanyol. Tadi sempet juga baca kalo marc marquez menjadi pole position. Namun saya belum browsing berita lengkapnya. Saya masih sabar untuk menonton kualifikasi motogp aragon yang akan disiarkan di trans7 malam ini jam 23.00 wib.
Cukup dulu deh curcolnya tar lanjut lagi malam ini untuk report hasil kualifikasi gp aragon spanyol. Ciao!

No comments :

Post a Comment

Entri Populer

Followers