Saturday, September 3, 2016

Hasil qualifikasi GP inggris 2016

1 comment
Moto gp seri ke 12 tahun 2016 kali ini akan di gelar di silverstone sengan karakter sangat cepat dan panjang sirkuit juga cukup panjang. Track ini pada kualifikasi akan hujan, namun belum diketahui apakah akan hujan atau tidak. Jika jadi hujan.. maka akan banyak drama yang terjadi.
Seperti diketahui, menurut bung joni lono aspal di silverstone ini agak kurang cepat panas jika kondisi hujan, selain itu angin di london pada minggu ini bertiup cukup kencang yang akan memberikab tantangan tersendiri bagi para rider. Maka bukan tidak mungkin akan terjjadi banyak drama pada seri race moto GP inggris ini.
Pada kualifikasi pertama (q1) saat waktu kualifikasi menyisakan 9 menit danillo petrucci ada pada posisi pertama dengan catatan waktu 2menit 21detik.
Hasil dari q2 kualifikasi final yang akan mengisi starting grid MOTOGP INGGRIS 2016 di sirkuit Silverstone yang akan digelar besok malam waktu Indonesia 4 September 2016. Para pecinta MotoGP Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung di stasiun tv Trans7. Berikut starting grid #BritishGP 2016
1.cal crutchlow
2.valentino rossi
3.maverick vinhales
4.dani pedrosa
5.marc marquez
6.eugene laverty
7.scott redding
8.andrea iannone
9.jorge lorenzo
10.andrea dovisiozo
11.alex espargaro
12.jack miller
13.danilo petrucci
14.pol espargaro
15.alex lowes
16.stefan bradl
17.hector barbera
18.alvaro bautista
19.yonny hernandez
20.tito rabat
Penampilan apik cal crutchlow pada dua seri terakhir pada seri sebelumnya crutchlow tampil sebagai juara. Dan kali ini dia menjadi pol position.
Esok kita lihat hasil race #BritishGP. Jika kondisi track kering. Mungkin duo yamaha dan marquez akan mendominasi race kali ini.

BACA JUGA :

1 comment :

  1. Starting gridnya mantap... hasil kualifikasi motogp inggris cukup memuaskan. Rossi 2nd position, and salute to crutchlow with wilow. Hehe

    ReplyDelete

Entri Populer

Followers